My Great Birthday

Saat bangun jam 3 tet, gw baru sadar klo gw udah 26 men. wiiihhhh tua kali gw nampaknya, you know what, pas gw bangun bukannya air minum yang gw cari, tapi cermin, gw pengen liat kadar keriputan gw, so scary, gw bangun ternyata muka gw lepek banget, iler dimana-mana *issahh. Belek juga ada yang segala pake nyankut pula. tapi untungnya kerutan diwajah tampak tak terlihat, hanya kerutan lemak yang ada diperut yang makin nampak mengganas *ngenes.

Puji syukur kepada allah swt, gw masih diberi kepercayaan untuk bertahan hidup,  diberi kesempatan untuk memperbaiki diri dan lebih bersyukur lagi masih diberi kesehatan n rezeky yang berlimpah.

engga jauh beda dengan tahun lalu, saudara dan keluarga yang mendoakan pertama, dan sahabat tentunya. but
perbedaan yang nampak adalah ada ucapan doa dari calon laki gw tahun ini.Maklum tahun lalu masih ada kudeta hati *assseekk*

suprise pertama datang dari temen kantor gw heheheh, menu andalan kali ni adalah terbebas dari kolesterol. Here's we go girls... 

all about fruit so sweet, thanks you buat kk atu, grani, tuti, winti, arni n Fandi. oy satu lagi yang udah take thia picture kk sandy *hug* *eh.
Sangat suka dengan design and penataannya. Walaupun gw dalam kondisi berpuasa, im really appreciate. 

Nah saatnya pulang ke kantor, calon laki konfirmasi, doi gak iso datang, klo pun datang mungkin telat. yasudalah, its oke, enjoy aja men, yang penting kan doa, apa lagi pas dia upload photo kita berdua di media social di jam 00:01, wiihh rajin bener, tapi gw seneng. Maccih ya sayang

Dan yang bikin makin gw terharu adalah setelah gw solat magrib masih berbalut kain mukena ada yang ngetuk pintu kamar gw, setelah gw buka, binggo doi datang dengan kue yang dihiasi lilin cantik berangka 26 menyala terang disebelah kanannya dan satu paper bag besar disebelah kirinya. that so look awesome men.
cuman mau bilang ke dia bahwa
"dia adalah kado terindah yang pernah gw miliki". Gw sangat bersyukur bisa memiliki dia, sangat.....

Ini cerita ku hari ini, mana cerita mu? *kecup

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 My Journal
Theme by Aninaully