Berburu cincin nikah sesi II

Sesuai janji gw, setelah pemburuan cicin nikah yang gw ceritaan di sesion sebelumnya,  dengan segenap raga dan tenaga yang ada, gw ubek-ubek itu semua tukang emas di Blok M Square hehehhe. Sampelah dipenantian akhir gw di "Toko Mas Sumbar Riau". Untuk design awalnya gw galau setengah mati, sumpah yah buat mutusin desgin aja kudu pusing dulu 7 hari 7 malam hahahha. Tapi atas petunjuk yang maha kuasa
pusus sudah kegalauan gw, dan hari ini gw persembahkan design cincin nikah yang insyaallah bakal gw pake saat sakral pernikahan gw nanti #assseeek


Secara keseluruhan, gw pribadi suka dengan hasil akhirnya, mulus, halus, and engga berbaret :D. selain itu nama buat calon penganten, gw buat dengan tulisan tegak bersambung (italic), jadi semakin terlihat elegan #halah halah ngomong opo iki hihihihih

Oke sekian janji-janji yang bisa gw sampaikan. Kalau ada yang mau liat or tanya-tanya ma tukang emas nya, yuks dini mari

Toko Mas Sumbar Riau
Jl. Melawai V No. 22 F Blok M
Kebayoran Baru-Jaksel
Tel (021) 7204014 
Fax (021) 7395339



0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 My Journal
Theme by Aninaully