Best Moment

Ini post sebenernya gw buat  khusus buat calon laki gw, hal yang paling gw syukuri adalah berterima kasih kepada Allah SWT yang telah menciptakan laki-laki yang luar biasa ini. Baru kali ini gw nemunin laki-laki yang menurut gw pas banget, pas di hati, n pas  segala-galanya. Tapi ukuran baju dengan ukuran S apalagi double S yah gak pas juga sih, macam ibu-ibu hamil kalo doi pake baju begonoan *usap kerut dahi*. Ini cowok menurut gw baaaikkk banget, perhatian banget, and ngemong pake banget. Makanya gw berkali-kali mengucapkan syukur. Yang lebih penting sih menurut gw, doi bisa banget nerima kekurangan gw. Beberapa hal laen neh, Doi kadang bisa ngbaca apa yang pengen gw lakukanin (macam cenayang.. iihhhh tatut) and ini nih yang suka sering banget bergejolak, doi bisa memposisikan diri saat kegalauan gw kambuh.

Berada disisi dia menurut gw anugerah, merasa nyaman dan ingin selama-lamanya selalu bersama. Sejauh ini dia adalah yang terbaik yang pernah gw temuin. dan gw ngerasa doi yang menyempurnakan dan melengkapi hidup gw. (assseeekk.....)

Gw cuman mau bilang, terima kasih buat calon laki gw, yang siap dan mau menjalani sisa hidupnya bersama gw.  Mugi selalu diberkahi dan diridhoi perjalan kita oleh Allah SWT.

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 My Journal
Theme by Aninaully