Kehamilan Minggu Ke-11

Yeaaaahh..
Ini artikelnya harus gw buat pas bulan-bulan kemaren heheheh, tapi ini baru kesampean ini hari. Sekarang usia kandunga gw saat ini dah masuk minggu ke-11, seperti biasa gw kontrolnya ke dokter favorit ibu-ibu sejagat jakarta, Cepi Teguh (the good docter), alhamdulilah diusia kandungan gw di minggu ini idung si debay keliatan hihihi (macung lagi) kaya mamahnya, terus aktif banget ampe salto segala pas di USG bhahahahha. Selain itu bentuk kaki, tangan, plasenta udah keliatan yiiippppiii. Rasanya itu terharu dan bahagia melihat si kakak berkembang sehat di perut gw, yah walapun diusia 2 bulanan perut dah membuncit bingiittsss, and terlihat lebih semok, tapi gw terlihat seksoy lloohh... *ehhhhh

Ini penampaan si kakak tercintah hihihiihih, si kaka bertanya tingginya 4,98 cm. Sehabis cek up gw dikasih obat lagi ma Pak dokter, alhamdulilah engga banyak ko, cuman 2 buah
1. Folamil Genio (Asam Folat), untuk perkembangan otak si kakak
2. Cal-95 (Calsium), untuk pertumbuhan tulang si kakak

Sekian dulu cuap2 ane kali ini, ntar klo ada info lebih lanjut gw share lagi deh.
Buat para bumil and temen2 yang lagi berusaha untuk mendapatkan si buah hati, tetep sehat selalu yah and terus berjuang... Chayyyoo....

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 My Journal
Theme by Aninaully