Bebek Kaleyo Mak Nyus

Awal cerita pas tanggal 14 Julli 2012, Saudara gw yang dari Bandung datang tuh ke jakarta, niat awal sih pengen liat kostan baru eike bo' and mau cari-cari barang gitu buat lebaran. Mumpung belum ramadhan, jadi kan kaga capek tuh kalo jalan kesana kemari.
Alkisah dini hari, yah kira-kira jam 11.00 siangan lah, kite berdua pergi tuh ke ITC Cempaka Mas, nguber-nguber cari barang lah, and beruntung banget 3 stel baju buat Saudara yang diluar kota bisa kebeli juga. Harganya standar lah, sesuai dengan budget. Nah sambil keliling-keling tidak berasa jam sudah menunjukkan jam 4 sore. Bujut Buneng keasikan shopping, kaga kerasa kite lupa makan siang, *alasan*, Neh kita sengaja kaga makan siang, soalnya dari kost kita dah makan berat jam 10-an hahahhaha, rangkap dengan makan pagi  *maklum kebo baru bangun siang.

Berubung doi belum pernah coba bebek kaleyo, terlintas sudah eike mengajaknya ke sana. Apalagi dari ITC Cempaka Mas ke Kaleyo Rawamangun kan kaga jauh benget sih. Sekalian lah cari angin seger hehehhe.
Sampailah kita berdua ke TKP, amazing masih sepi bo', biasanya kudu waiting list deh hahahaha, beruntungnya gw. Well see the place



Begini penampaan depan dari bebek kaleyo rawamangun, cukup besar dan bertingkat lagi. Akhirnya gw putuskan untuk makan di lantai 2, tempatnya tetap beud bersih dan amazing hhihihi
seee
Nah ini penampaan dalemnya bo', bersih kan pokoknya recomended deh kudu dicoba 
Terus gara-gara kelaperaan akhirnya kita berdua order makan deh, sorry gw lupa putu itu list harga makanannya. Tapi harganya relatif murah ko, harga bebeknya juga per potong gak lebih dari Rp 15.000, kecuali Bebek mudanya ye. Minumannya juga harganya standar sama kaya harga-harga warteg pada umunya.  Teh manis cuman Rp 3.500. Pokoknya kejangkau deh
Finally orderan gw datang juga, mari di santap
Ne Gw pesen Bebek Muda Cabe Ijo untuk 2 orang, klo ditung perorang cuman abis Rp 24.000. Pas gw coba tuh makanan, buset dah pedesnya gila!! pas gw makan aja, gw sampe ngegertak kaki gw, maknyus abis, yang gila sambel monggo di coba. Tapi yang kaga doyan sambel, minta dipisah aja ma bebeknya. Bisa ko!! Penasaran dengan rasanya, yuk mari dicoba!!!!!
Sekian sharing tempat makan yang menurut oke lah, ditunggu ye postingan selanjuttnya ^_^

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 My Journal
Theme by Aninaully